NisnVervalVervalPD

Catat! Alamat VervalPD Kemenag Terbaru dan Alternatif Link

Operator wajib tahu dan Catat Alamat VervalPD Kemenag Terbaru beserta Alternatif Link nya. VervalPD merupakan pendataan yang lebih fokus jenis Data Nomor Induk Siswa Nasional (NISN). Semenjak dirilis bebrapa tahun lalu olehg Kemendikbud sudah terjadi beberpa perubahan Alamat Aplikasi VervalPD utamanya untuk Kemenag.

Perubahan tersebut mengakibatkan beberapa operator tidak mengetahui dengan Alamat web Verval PD terbaru. Maka dari itu menyebabkan operator mengalami kebingungan ketika hendak melakukan verval peserta didik utamanya untuk data NISN. Lebih lagi operator yang tergolong baru secara otomatis tidak tahu kalau tidak di Infokan oleh temanny atau tidak bertanya ke sesama Operator.

Dapat dikatakan bahwa Data NISN yang di verifikasi pada vervalPD adalah sangat penting sekali untuk kelangsungan siswa. Karen pada NISN ini terdapat data yang harus diedit jika salah, diverifikasi jika benar dan dibuatkan NISN jika belum punya NISN. Karena NISN ini menjadi nomor unik sebagai pengenal siswa yang bersifat unik, standar, dan berlaku sepanjang masa.

Baca Juga : Cara mengatasi Data Siswa Tidak Masuk ke VervalPD Terbaru

Data yang ada di vervalpd Kemenag sendiri diambil dari hasil Generate data EMIS, jadi akan terlihat kualitas data yang dimasukan ke EMIS. Apakah data yang dimasukkan sudah valid atau masih salah? Nah itu akan terlihat pada VervalPD utamanya data NISN.

Maka dari itu sebagai Operatoe Wajib tahu kalau bisa Catat Daftar Alamat VervalPD Kemenag Terbaru dan Alternatif Link. Hal ini untuk mengantisipasi lupa alamat web Vervalpd atau jika ganti operator. Perlu anda ketahui bahwa vervalpd dikeolah oleh leh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan baik untuk Dinas Pendidikan maupaun Kemenag.

Alamat VervalPD Kemenag Terbaru

Berdasarkan hasil pengamata oleh kami SIMADRASAH bahwa terdapat alamat VervalPD terbaru yang bisa diakses oleh Operato. Alamt web Vervalpd terbaru tersebut adalah di bawah ini:

https://vervalpdnew2.data.kemdikbud.go.id/

Alamat web vervalPD terbaru

Nah itulaj alamt terbarunya, sedangkan untuk alamat sebelumnya masih bida diakses seperti biasanya. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi overload pada VervalPD ketika banyak pengguna yang mengakses vervalPD. Sehingga mobilisasi web VervalPD tetapt stabil dan lancar.

Baca Juga : Trik Cek NISN tanpa Nama Ibu Kandung

Alternatif Link Web VervalPD

Selain link diatas terdapat beberapa alamat link yang bisa dijasikan sebagai referensi Link Alternatif. Jadi ketika link pertama susah untuk diakses maka anda bisa menggunakan alamt web alternatif. Nah berikut ini sudah kami kumpulkan alamat link alternatif vervalPD kemenag. Berikut daftar link alternatifnya:

  • https://vervalpdnew.data.kemdikbud.go.id/
  • http://refoperasional.data.kemdikbud.go.id/kemenag
  • https://sso.data.kemdikbud.go.id/sys/login?appkey=348310F2-0262-4F5D-B7D1-41F92ECDCA93
  • https://sso.data.kemdikbud.go.id/sys/login?appkey=8D86081B-ADCE-4398-A979-F18217DE4277

Nah itulah dafta alamat alternatif VervalPD Kemenag yang perlu anda ketahui. Silahkan bisa menambahkan catat daftar link pentig terkait dengan pendataan terutama NISN.

Teman operator bisa login dengan akun masing – masing pada link yang digunakan. Intinya jangan sampe salah alamat wen atau lebih parahnya lagi tidak tahu alamat vervalPD.

Baca Juga : Cara Klaim / EDIT NISN di VervalPD

Nah jika dirasa lupa username dan password silahkan bisa berkoordinasi dengan admin kabupetan/kota setempat utntuk meminta reset ulang akun VervalPD.

Baiklah demikian informasi tentang Alamat VervalPD Kemenag Terbaru dan Alternatif Link. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Dengan alamat link alternatif vervalpD kemenag ini dapat mempermudah pekerjaan . Terima Kasih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button