Update Jadwal Pelaksanaan AKG AKK dan AKP Terbaru

Update Jadwal Pelaksanaan AKG AKK dan AKP Terbaru sudah resmi rilis melalui Surat Dirjen Pendis Nomor : B-2480/DJ.I/Dt.I.II/HM.00/11/2020. Tentang Pelaksanaan Kegiatan Komponen 3 Proyek REP-MEQR ( AKG, AKK dan AKP ). Bahwa untuk pelaksanaan kegiatan tatap muka telah diizinkan oleh Country Director World Bank untuk Indonesia.

Dalam surat tersebut disampaikan beberapa poin penting yang dapat dijadikan sebagai Instruksi dalam kegiatan AKG, AKK dan AKP. Setelah beberapa waktu lalu mengalami penundaan pelaksanaan. Jadi disampaikan pula Update Jadwal Pelaksanaan AKG AKK dan AKP Terbaru.

Kemudian melalui Surat Dirjen Pendis Nomor : B-2480/DJ.I/Dt.I.II/HM.00/11/2020. Juga disampailan untuk pelaksanaan Kegiatan harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat dengan meminta Madrasah pelaksanaan kegiatan untuk berkoordinasi kepada Tim Satgas Covid-19 setempat.

Baca Juga : Juknis Pelaksanaan AKG, AKK dan AKP

Isi Surat Dirjen Pendis Nomor : B-2480/DJ.I/Dt.I.II/HM.00/11/2020

  1. Tim Komponen 3 pada Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah telah diizinkan oleh Tim Bank Dunia dan Tim PMU REP-MEQR untuk kembali melaksanakan kegiatan secara tatap muka pada bulan November 2020.
  2. Khusus untuk pelaksanaan AKG, AKK dan AKP:
    • Waktu pelaksanaannya pada tanggal 19 – 23 November 2020.
    • Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan unsur Madrasah yang akan ditetapkan menjadi Tempat Asesmen Kompetensi (TAK) segera melakukan pendataan petugas/pengawas/panitia kegiatan AKG, AKK dan AKP dengan melengkapi profil/biodata dan data lainnya yang terkait melalui aplikasi Simpatika.
    • Waktu pelaksanaan pendataan sebagaimana dimaksud pada poin b di atas pada tanggal 5 – 12 November 2020.
    • Data yang sudah diinput dipastikan tidak mengalami perubahan/revisi karena akan\dijadikan bahan untuk penetapan keputusan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam.
  3. Seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan komponen 3 secara tatap muka wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat, dan sebaiknya berkoordinasi secara intensif dengan Tim Satgas Covid-19 setempat.

Itulah 3 isi dari surat tersebut yang didalamnya terdapat Update Jadwal Pelaksanaan AKG AKK dan AKP Terbaru.

Jadwal Pelaksanaan AKG, AKK dan AKP Terbaru

Berdasar surat diatas pada poin 2 maka jadwal pelaksanaan AKG , AKK dan AKP sebagai berikut :

19 November 2020 – 23 November 2020

Update jadwal pelaksanaan AKG , AKK san AKP terbaru.

Kemudian data yang sudah masuk pada Dirjen Pendis tidak dapat diubah maupun di revisi. Karena sudah merupakan keputusan resmi.

Sebagaimana pelaksanaan AKG, AKK dan AKP dilaksanakan harus mematuhi protokol kesehatran sangat ketat dengan berkoordinasi dengan Satgas Gugus Covid-19 setempat.

Nah bagi anda yang akan mengikuti AKG, AKK dan AKP untuk dapat mempersiapkan diri dengan latihan – latihab soal.

Baca : Download Contoh Soal AKG

Semoga dengan latihan – latihan soal dapat menambah wawasan dalam mengerjakan soal Asesmen Kompetensi Guru. Sehingga hasil yang diperolah sangat memuaskan.

Demikianlah informasi tentang Update Jadwal Pelaksanaan AKG AKK dan AKP Terbaru. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Terima Kasih/

Check Also

Juknis Penulisan Ijazah Tahun 20202021 Kemenag Revisi (1)

Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2020/2021 Kemenag ( Revisi )

Juknis Penulisan Ijazah Kemenag Edisi Revisi untuk RA, MI, MTs dan MA / MAK tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.