AplikasiDownloadUBKDUNUnbk

Download Proktor Browser 20.1014 32 Bit & 64 Bit

Download Proktor Browser 20.1014 32 Bit & 64 Bit – Proktor Browser merupakan aplikasi browser yang digunakan untuk pelaksanaan UBKD khusus Proktor. Proktor browser telah resmi rilis selama uji coba UBK yaitu Simulasi Skala Besar (SSB) dan juga uji coba AKM. Proktor Browser terdapat 2 versi yaitu vers 32 bit dan 64 bit yang dapat di download melalui web SIMDRASAH.

Pada tahun pelaksanaan ujian dilaksanakan dengan cara UNBK yang menggunakan Exambrowser Admin. Namun aplikasi tersebut tidak digunakan lagi dan diganti oleh Proktor Browser dengan sistem pelaksanaan UBKD.

Berbeda dengan Exambrowser Admin, Proktor Browser ini dapat dijalankan pada komputer dengan sistem operasi Windows 32 bit dan 64 bit. Karena tersedia dalam 2 versi maka proktor dapat menyesuaikan aplikasinya sesuai dengan sistem operasi komputer.

Baca Juga : Download ExamBrowser Client 20.10.14 32 Bit dan 64 Bit

Proktor Browser 20.1014 32 Bit & 64 Bit

Sesuai dengan pernyataan pada pembuka tadi bahwa Proktor Browser memiliki 2 versi yaitu Proktor Browser 32 Bit dan Proktor Browser 64 Bit. Maka dari itu kepada teman – teman proktor untuk dapat menyesuaikan aplikasi dengan sistem operasi windows pada komputer.

Kemudian untuk aplikasi Exambrowser Admin yang digunakan pada tahun lalu bisa dihapus saja karena sudah tidak dipakai lagi. Selanjutnya bisa mengganti dengan Proktor Browser 20.1014 32 Bit & 64 Bit yang dapat di download melalui website ini.

Kami sengaja mengupload ulang Aplikasi Prokotor Browser dengan harapan bisa membantu teman – teman yang sedang membutuhkan. Apabila ketika membutuhkan file nya web UBKD sedang sibuk, file sudah corrupt termakan virus dan lain sebagainya.

Baca Juga : Apa itu perbedaan UNBK dengan UBKD ?

Cara Cek Sistem Operasi Windows 32 Bit atau 64 Bit ?

  1. Tekan tombol Windows + R secara bersamaan. ( Akan muncul jendela RUN )
  2. Kemudian ketikkan ” dxdiag ” tanpa tanda petik. Lalu tekan ENTER.
  3. Jika muncul notifikasi Klik OK/Yes dan tunggu beberapa saat hingga muncuk jendela informasi dxdiag.
  4. Apabila sudah muncul tampilannya seperti dibawah ini. Silahkan fokus pada kotak merah untuk mengecek sistem bit pada komputer / laptop.
Menegecek Sistem Operasi windows untuk Proktor Browser 20.1014 32 Bit & 64 Bit
Tampilan sistem opreasi windows di dxdiag

Itulah cara mudah untuk mengecek sistem bit pada windows. Setelah mengetahuinya lanjut ke download Proktor Browser.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Simulasi Skala Besar UBKD Tahun 2020/2021

Link Download Proktor Browser 20.1014 32 Bit & 64 Bit

Pada kesempatan kali ini Simadrasah akan membagikan link download kedalam beberapa link. Hal ini untuk mengantisipasi terjadi limit download. Kemudian kami juga melewatkan link downloadnya dengan halaman pengaman link jadi aman dari virus.

Baik berikut ini daftar link dowload Proktor Browser 32 Bit dan 64 Bit:

Via Google Drive

Proktor Browser 20.1014 32 Bit >>. Download
Proktor Browser 20.1014 64 Bit >>. Download

Via Mediafire

Proktor Browser 20.1014 32 Bit >> Download
Proktor Browser 20.1014 64 Bit >>. Download

Anda juga bisa melakuan permintaan kepada kami untuk menyediakan link download selaian diatas misalnya dropbox atau lainnya. Caranya silahkan tinggalkan komentar pada postingan ini.

Silahkan download pada link yang sudah tersedia apabila link mengalami error atau rusak silahkan hubungi kami melalui kolom komentar.

Baik demikianlah informasi tentang Download Proktor Browser 20.1014 32 Bit & 64 Bit. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Terima Kasih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button