Cara Minimize Exambrowser Admin UNBK Terbaru

Cara Minimize Exambrowser Admin UNBK Terbaru – Updatenya aplikasi Exambro Admin UNBK membuat aplikasi semakin bertambah fitur – fiturnya. Salah satunya adalah Exambro Admin versi terbaru UNBK 2020 tidak bisa di minimize layaknya aplikasi lainya. Sehingga untuk me-minimize-nya memerlukan cara khusus.

UNBK tahun 2020 memang terakhir dilakukan namun tidak mengurangi update – update aplikasinya. Pada Eaxambro Admin Versi 27.11.19 Terbaru UNBK 2020 hampir 85% mengalami perubahan tampilan dan tambahan fitur. Itu semua dilakukan hanya untuk keamanan sistem dari error yang bisa terjadi karena human error.

Baca Juga : Download Exambrow Client UNBK 2020 Terbaru Versi 18.1223

Nah salah satu fitur keamanan tersebut adalah ketika membuka Exambro Admin tidak bisa di minimize. Sehingga tidak bisa kembali ke desktop atau membuka aplikasi lainnya. Sebenarnya bukan tidak bisa minimize tetapi terdapat cara khusus dan cara tersebut harus membutuhkan password untuk bisa akses minimize Exambro Admin.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini SIMADRASAH akan memberikan tips dan trik cara me minimize Aplikasi Exambro Admin. Nah silahkan baca tutorialnya hingga selesai agar tidak ada informasi yang terlewat.

Cara Minimize Aplikasi Exambro Admin UNBK 2020 Terbaru

Baiklah bapak ibu proktor cara meminimize Exambro Admin sangatlah mudah. Namun dengan syarat anda anda harus tahu password akses Minimize. Bagi yang belum tahu dengan password akses menu minimize aplikasi Exambro Admin bisa cek dibawah ini :

Password Minimize Exambro Admin Terbaru

n0rm4l

Password minimize exambro admin unbk terbaru 2020

Silahkan gunakan password tersebut untuk akses minimize exambrowser admin. Nah setelah mengetahui passwordnya mari kita lanjutkan tata cara penggunaa atau tutorial meminimize exambro admin.

Baca Juga : Download eXamBroAdmin 27.11.19 – Versi Terbaru 2020

Langkah – langkah Meminimize Exambrowser Admin Terbaru

  1. Silahkan buka Aplikasi Exambro Admin terbaru atau exambro admin sudah terbuka.
  2. Kemudian klik Menu Normal View pada bagian kiri atas Exambro Admin.
Cara minimimize Exambro Admin Unbk terbaru 1
Cara minimimize Exambro Admin Unbk terbaru
  1. Maka akan muncul isian password, silahkan masukkan pasword “n0rm4l” (tanpa tanda petik).
Cara minimimize Exambro Admin Unbk terbaru 2020
Cara minimimize Exambro Admin Unbk terbaru
  1. Klik Ok. Maka Exambro Admin sudah dapat di minimize dan anda bisa melekukan sesuai kebutuhan anda.

Nah setelah bisa meminimize Exambro Admin proktor bisa melakukan aktifitas lainya seperti mencetak berita acara, memindah backup source, backup file transder response dan lain – lain. Namun apabila tidak ingin mengganggu komputer server maka bisa menggunakan laptop saja agar lebih aman.

Baca Juga : Prosedur Permohonan Unlock SN (Serial Number) dan Singkron (Singkronisasi) Server UNBK 2020

Silahkan bapak ibu bisa langsung mempraktekanya pada server masing – masing. Untuk yang mengalami error karena windows defender bisa mengatasinya dengan cara berikut : Cara Mengatasi Agar Exambrowser Admin Tidak Terblokir Windows Defender.

Baik demikianlah informasi tentang Cara Minimize Exambrowser Admin UNBK Terbaru. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Jangan lupa bagikan info ini ke grup – grup UNBK. Terima kasih bagi anda yangs udah berkunjung di SIMADRASAH.

Check Also

Aplikasi Buku Kerja Guru 2021

Aplikasi Buku Kerja Guru 1, 2, 3 dan 4 Berbasis Excel Gratis

Aplikasi Buku Kerja Guru adalah aplikasi untuk membantu memudahkan Guru dalam membuat Administrasi mengajar Kurikulum 2013 - Download Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.