4 Cara Terbaik Perkecil Dokumen PDF – Ya, PDF (Portable Document Format) adalah format universal, tetapi kemungkinan besar menggunakan penyimpanan memori dalam jumlah besar. Jika Anda memiliki banyak file dokumen PDF yang disimpan di sistem Anda untuk digunakan atau disimpan nanti, sangat ideal untuk mengurangi ukurannya dengan kompresor file PDF online.

Ada banyak sekali media yang memberi Anda alat kompresi PDF terbaik, tetapi memilih salah satu dari mereka tampaknya merupakan tugas yang menakutkan. Jadi, kami memilih beberapa sumber kompresor file PDF terbaik yang memungkinkan Anda mengompres dan perkecil pdf ukuran file sambil menjaga tata letaknya tetap sama.

Ingat bahwa!

Algoritme pengurangan ukuran file orang sepenuhnya didasarkan pada elemen yang terkandung dalam dokumen PDF Anda. Itulah mengapa tidak ada jumlah pasti PDF mana yang dikompresi, bahkan file kompres reduksi pdf untuk memberikan hasil yang optimal bagi penggunanya. Anda dapat mencoba kompresor PDF 100% gratis oleh theonlineconverter.com yang perkecil pdf file yang sesuai dengan tiga tingkat kompresi pdf yang sah.

Baca Juga : Cara Mengecilkan PDF dengan Mudah & Cepat

#1. LightPDF:

LightPDF disebut sebagai aplikasi online yang dimuat dengan berbagai alat PDF untuk memproses file PDF tanpa kehilangan kualitas. Selain alat kompresi PDF, ini memberi Anda konverter PDF ke Word/PPT/Teks dan editor PDF online. Bahkan memungkinkan Anda menambahkan tanda air ke Adobe PDF, menggabungkan PDF, membagi pdf, dan banyak lagi. Ini adalah fungsi kompresor file PDF terbaik untuk perkecil pdf sambil mempertahankan tata letak dan format asli.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik ikon “Pilih File” atau drag dan drop file PDF yang ingin Anda kompres ke bagian alat, dan kemudian peredam PDF ini akan memuat file dan dengan cepat perkecil pdf ukuran secara otomatis. Setelah Anda melakukan semuanya, lakukan klik instan pada tombol unduh yang diberikan untuk menyimpan file PDF terkompresi.

Mengapa Menggunakan:

  • Kompresor file pdf dengan kecepatan kompresi yang cepat
  • Tidak termasuk tanda air
  • Tidak ada batasan waktu atau bahkan ukuran

#2. Online File Compressor:

Ini adalah kompresor file PDF lain yang dengan jelas ditunjukkan sebagai utilitas sempurna untuk mengecilkan file dokumen PDF. Terlepas dari kompresi PDF, ini sepenuhnya dapat mengompresi video Anda dalam Mp4, 3GP, MOV, WMV, RMVB, dan gambar seperti JPG, JPEG, PNG, dan berbagai format lainnya.

Yang paling jelas untuk menggunakan kompresor PDF ini adalah ia dapat menampilkan ukuran file terkompresi serta tingkat kompresi. Peredam file pdf ini adalah sumber gratis 100% dan bahkan memungkinkan Anda memilih satu jenis kompresi dari tiga opsi yang disediakan: Ukuran, Normal, dan Kualitas.

Mengapa Menggunakan:

  • Tidak ada batasan ukuran file untuk melanjutkan kompresi ukuran file pdf
  • Tidak ada instalasi serta instalasi yang diperlukan
  • Cara cepat untuk perkecil pdf file dan bahkan memberi Anda hasil berkualitas tinggi

#3. iLovePDF:

Jika Anda ingin perkecil pdf file dokumen ke ukuran yang lebih kecil tanpa kehilangan kualitas, maka andalkan kompresor file PDF ini dari iLovePDF. Program pilihan pakar ini memungkinkan Anda mengecilkan ukuran dokumen PDF dalam waktu singkat. Ketika datang untuk mengompresi file PDF dengan peredam pdf ini, Anda hanya perlu menyeret dan melepaskan file PDF ke bagian alat atau membuat klik instan pada “Pilih file PDF” untuk menemukan PDF dan kemudian membukanya.

Ingatlah bahwa setelah PDF diunggah ke kompresor PDF ini dengan sukses, Anda akan diberikan opsi untuk memilih jenis tingkat kompresi yang mencakup Kompresi Ekstrim, Kompresi Kurang, atau Kompresi yang Direkomendasikan. Tepat setelah itu, Anda perlu menekan ikon perkecil pdf untuk memulai proses kompresi.

Mengapa Menggunakan:

  • Memberi Anda akses layanan cloud
  • Tiga mode kompresi dimuat dengan kompresor file pdf ini

Baca Juga : PDF Berukuran Besar Masalah untuk dibagikan ? – Kompres secara online !

#4. PDF Compressor:

Ini adalah media populer lain yang dimuat dengan kompresor PDF terbaik di mana Anda dapat dengan mudah perkecil pdf file. Dengan alat praktis ini, prosedur kompresi file PDF menjadi lebih mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Anda hanya perlu memasukkan PDF ke dalam peredam pdf atau mengklik “Unggah File” untuk memuat PDF yang perlu Anda kompres dengan cepat. Anda dapat menemukan bahwa file PDF akan diunggah serta dikompresi dalam hitungan detik. Selanjutnya, Anda harus mengunduh file satu per satu atau mengunduh file PDF terkompresi secara bersamaan. Berhentilah khawatir karena semuanya akan disimpan di penyimpanan sistem Anda dalam folder Zipped.

Mengapa Menggunakan:

  • Memungkinkan Anda untuk melakukan kompresi file pdf batch lebih dari 20 file
  • Alat ini mendukung pratinjau gambar mini file

#5. PDF2Go:

PDF2Go adalah sumber kompresor file PDF terbaik lainnya dalam daftar ini. Ini dapat membantu Anda dalam menangani berbagai file dokumen PDF dan bahkan perkecil pdf file ke ukuran yang lebih kecil. Selain itu, memuat file dapat dengan mudah dilakukan dengan menyeret file PDF langsung di antarmuka, cukup membukanya dengan mengklik tombol pilih file, dan bahkan mengakses dokumen Anda langsung dari sumber penyimpanan cloud. Selain memuat file satu per satu, kompresor PDF yang praktis ini berfungsi paling baik untuk kompresi batch sehingga menjadi mudah untuk memproses banyak file.

Nah, sebelum melanjutkan dengan kompresi, Anda dapat memilih kualitas PDF dengan tetap menggunakan “Pengaturan”, lalu tekan “Simpan perubahan” dan Anda akan segera menemukan bahwa itu akan berfungsi. Setelah kompresi file pdf selesai, Anda dapat mengunduh PDF terkompresi dalam folder zip.

Mengapa Menggunakan:

  • Pengurangan pdf batch didukung tanpa kehilangan kualitas
  • Memberi Anda opsi kualitas kompresi yang berbeda
Bagikan: