Desain Spanduk Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 CDR PSD

Menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dirayakan setiap 12 Rabiul awal atau bulan Maulid. Simadrasah menyediakan Desain Spanduk Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW terbaru 2021 format CDR dan PSD. Desain dengan format tersebut agar bisa di edit kembali sesuai dengan kebutuhan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sudah menjadi tradisi dan kebiasaan umat Islam di Indonesia setiap menjelang tanggal kelahiran Nabi Muhammad selalu melakukan perayaan. Hal ini sebagai wujud gembira karena sang baginda rasul adalah Nabi yang mempunyai Akhlakul Karimah.

Baca Juga : 12 Link Pasang Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021, Siap Pakai !

Sifat , Perilaku dan tutur katanya yang lembut menjadikan beliau sebagai suri tauladan yang sangat mampu merubah akhlak manusia. Dan masih banyak lagi hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik dasi kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Membaca Sholawat, Albarjanri, Simtud Duror serta memperbanyak bersholawat menjadi kegiatan yang dilakukan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain itu juga membuat ucapan dengan Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW yang sudah kami desain dan siap dibagikan untuk anda semuanya.

Baca Juga : Kumpulan Bingkai Wallpaper Sepesial Maulid Nabi Muhammad SAW

Spanduk Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Selain bersholawat, bersedekah untuk memperingati Maulid Nabi juga dianjutkan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini SIMADRASAH akan membagikan Desain Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW dalam format Corel Draw ( CDR ) dan Photoshop ( PSD ).

Khusus untuk Corel Draw, versi yang digunakan adalah X3. Jadi, silahkan bisa membukanya dengan aplikasi Corel Draw versi X3 keatas. Baiklah berikut ini tampilan serta link download beserta tampilan desainnya.

Baca Juga :
> 7 Aplikasi Investasi Emas Cocok Untuk Pemula Resmi Terdaftar OJK
> Download Template Desain Kalender 2022 Lengkap Masehi dan Hijriyah

Spanduk Maulid 1

Desain Spanduk Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 CDR PSD - 1

Spanduk yang pertama didesain simpel tidak rumit dengan tujuan agar mudah anda edit lagi. Untuk desain spanduk Mauli Nabi Muhammad kali ini menggunakan warna hitam kecoklatan dan kuning emas. Teks yang ada bisa diedit sesuai dengan kebutuhan. Link Download bisa anda dapatkan Disini.

Spanduk Maulid Nabi 2

Desain Spanduk Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 CDR PSD - 2

Desain yang kedua menggunakan desain kearah flat desain, yang terdapat beberapa objek. Desain ini dibuat menggunakan Photoshop jadi file yang dihasilkan adalah PSD. Silahkan buka dengan photoshop atau via online menggunakan Photopea. File desain spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 bisa anda dapatkan Disini.

Baca Juga : Investasi Emas Dalam Islam, Halal atau Haram ?

Spanduk Maulid Nabi 3

Spanduk Maulid Nabi Muhammad selanjutnya dibuat dengan Corel Draw. Tampilan desainnya dapat anda lihat diatas, yang menggunakan warna hijau. Untuk bisa membuka file ini harus menggunakan Aplikasi Corel Draw X4 ke atas. Bagi anda yang sedang membutuhkkan silahkan Klik Disini.

Spanduk Maulid Nabi 4

Desain Maulid Nabi Muhammad yang selanjutnya juga menggunakan Corel Draw. Contoh desainnya seperti yang anda lihat. Bagi anda yang membutuhkan, silahkan dapatkan Filenya Disini.

Baca Juga : 5 Cara Investasi Emas yang Mudah Bagi Pemula

Spanduk Maulid Nabi 5

Desain yang kelima yang bisa anda dapatkan secara gratis dan bebas mengedit kembali namun tidak untuk dijual. Untuk mendapatkan desain yang kelima silahkan Klik Disini.

Font / Jenis Huruf Pelengkap

File pelengkap ini berisi font yang dapat anda instal sebelum membuka Desainnya agar jenis huruf sama seperti di contoh gambar. Donwload Font dibawah ini :

Baik, itukah kumpulan desain spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW untuk bisa digunakan pada peringatan Maulid tahun 1443 H / 2021. Semoga desain – desain yang kami bagikan dapat bermanfaat anda semua. Amin.. Terima Kasih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

INFO

Maaf, Tolong jangan Blokir Iklan, Silahkan Matikan Pemblokir Iklannya !