Daftar Madrasah yang Harus Rekonfirmasi Data EMIS

Daftar Data Madrasah yang Harus Rekonfirmasi Data EMIS -. Update informasi terbaru terkait perbaikan Data EMIS MADRASAH bahwa terdapat Data tidak logis yang diinputkan ke EMIS. Data ini diketahui setelah perbaikan data pada beberapa waktu lalu setelah Madrasah melakukan Konfirmasi.

Jumlah Madrasah yang data EMISnya tidak logis cukup banyak yaitu 15826 Madrasah. Jumlah tersebut dari hasil sorting data telah melakukan konfirmasi data EMIS, namun terdapat Data Tidak Logis. Sehingga perlu dilakukan perbaikan data dan melakukan konfirmasi kembali.

Tentunya ini membuat Tim Emis 4.0 melakukan pemberitahuan kepada Madrasah untuk melakukan perbaikan data dan konfirmasi. Adapun data tidak logis yang ditemukan terdiri beberapa data yang termasuk data penting. Untuk list data yang tidak logis bisa anda cek pada berikut ini.

Data Tidak Logis Hasil Temuan Tim Emis Pusat

Nah bapak ibu Operator EMIS, inilah Data Tidak Logis Hasil Temuan Tim Emis Pusat yang harus Rekonfirmasi Data EMIS:

  1. Titik Koordinat Lembaga
  2. Nomor Dipa (Madrasah Negeri)
  3. Data KKM
  4. Ijin Operasional Lembaga,
  5. Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham dll.

Itulah temuan Data tidak Logis oleh tim EMIS pusat berdasarkan hasil konfirmasi data beberapa waktu lalu. Nah mulai dari sini silahkan check and re-check data EMIS Madrasah yang anda kelola. Dari keterangan Tim EMIS bahwa Madrasah yang terdapat data tidak logis Konfirmasi datanya DIBATALKAN.

Baca Juga : Cek Data ini sebelum Konfirmaasi dan cetak Berita Acara EMIS

Maka dari itu sangat dianjurkan bagi yang konfirmasi datanyta dibatalkan untuk bisa memperbaiki data dengan data VALID. Kemudian setelah melakukan perubahan data yang benar bisa melakukan REKONFIRMASI / Konfirmasi Ulang Data EMIS.

Untuk BY NAME Madrasah yang didapati ada Data Tidak Logisnya sudah dilakukan List Data. Kemudian data tersebut didistribusikan ke Masing – masing wilayah Kabupaten/Kota setempat.

Sedangkan untuk file data Madrasah yang harus rekonfirmasi dalam file excel akan SIMADRASAH bagikan. Sehingga ada dapat melakukan cek daftar madrasah mana saja yang harus konfirmasi ulang. Untuk link download file by name Madrasah sudah kami siapkan dibawah ini.

Download Daftar Madrasah yang Harus Rekonfirmasi Data EMIS

Bagi teman – teman Operator yang ingin cek data Madarsahnya silahkan bis mendownload by name Madrasah yang Harus rekonfirmasi. Untuk link downloadnya silahkan klik pada link dibawah ini:

Data Madrasah yang Harus Rekonfirmasi EMIS.xls

Silahkan unduh padak link yang sudah kami sediakan. Apabila link rusak / error silahkan hubungi kami melalui kolom komentar.

Perlu anda ketahui bahwa dalam satu file yang SIMADRASAH Bagikan tersebut berisi data Madrasah seluruh Indonesia yang memiliki data Tidak Logis. Jadi nanti anda bisa membua filenya kemudian bisa anda Find ( cari ) agar lebih cepat menemukan Nama Madrasah yang anda cari.

Baca Juga : Link Alternatif Cetak Berita Acara EMIS Madrasah

Apa yang Harus Dilakukan Jika Masuk Dalam Daftar ?

Jika didapati Madrasah anda masuk kedalam List Data Harus Rekonfirmasi Data, maka hal yang harus dilakukan adalah melakuka Cek Ulang pada :

  1. Titik Koordinat Lembaga
  2. Nomor Dipa (Madrasah Negeri)
  3. Data KKM
  4. Ijin Operasional Lembaga,
  5. Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham dll.

Pastikan data tersebut Valid sesuai dokumen yang ada, Untuk titik koordinat pastikan Lokasi pada Maps sesuai dengan titik lokasi Madrasah. Sedangkan yang lainnya bisa anda sesuaikan berdasarkan data yang ada.

Setelah benar benar – benar valid teman – teman bisa melakukan konfirmasi data kembali. Apabila masih ragu dengan datanya bisa di cek kembali dan diperbaiki.

Baiklah demikian informasi tentang Daftar Madrasah yang Harus Rekonfirmasi Data EMIS. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi agar Data EMIS menjadi data yang Valid dan Akuntabel. Terima Kasih.

Check Also

5 File Logo HUT RI 76

Download 5 File Logo HUT RI 76 Tahun 2021, PNG AI CDR PDF JPEG

5 File Logo HUT RI 76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.