Investasi Emas , inilah 4 Keutungan yang Anda Dapat !

Bisnis Investasi Emas merupakan salah satu bisnis yang dapat menjadi opsi sebagai penghasilan tambahan selain pekerjaan utama. Gaji yang didapat dari pekerjaan Utama dapat kita sisihkan sebagi modal untuk Invetasi. Misalnya anda seorang Guru atau apapun itu dapat berinvestasi emas tanpa menganggu pekerjaan utama anda.

Modal Insvetasi Harus Banyak ?. Memang benar, Investasi untuk mendapatkan untung yang banyak maka harus banyak pula modalnya. Tetapi jika mempunyai pemikiran seperti itu terus, kapan kita mulai berbisnis untuk penghasilan tambahan?

Baca Juga : 33 Teknik Dasar Trading Forex Agar Banyak Profit

Untuk Investasi EMAS anda tidak perlu menunggu Modal Banyak. Investasi ini dapat Dimulai dari invest yang paling kecil dulu contohnya bulan januari menyisihkan gaji untuk beberapa gram, bulan berikutnya beberapa gram lagi dan terus anda lakukan setiap bulan. Pasti hal ini dapat mengakibatkan efek pepatah yaitu ” Sedikit Demi Sedikit Lama – Lama jadi Bukit”.

Banyangkan saja dalam 1 bulan anda dapat membeli 1 Gram, 1 tahun anda bisa mengumpulkan 12 Gram Emas. Hal ini anda lakukan terus menerus hingga 5 tahun. Berapa Emas yang terkumpul ?? ya betul 60 Gram. Nominal yang cukup untuk bekal dihari TUA.

Selain jumlah emas yang terkumpul, harga emas dari tahun ketahun mengalami kenaikan, jadi selain emas yang anda dapat harga emas juga terus naik. Inilah nilai Plusnya jika anda berinvestasi EMAS hanya dengan 1 Gram perbulan.

Baca Juga : 10+ Link Twibbon Hari Santri Nasional 2021 Terbaik, Yuk Pasang !

Investasi Emas Bantangan / ANTAM

Nah perlu anda ketahui bahwa Investasi Emas yang dilakukan adalah EMAS ANTAM bukan EMAS PERHIASAN. Sering terjadi pola pemikiran yang kurang tepat yaitu investasinya memperbanyak Emas Perhiasan. Padahal investasi yang tepat adalah investasi EMAS ANTAM.

Mulai dari sekarang mari berpikir cerdas ubah kebiasaan kurang baik anda dengan mengalihkan beberapa uang untuk berinvetasi. Tidak perlu menunggu uang banyak, Gaji UMR pun bisa untuk invetasi EMAS. Ingat ! Tidak ada yang instan semuanya butuh proses dan waktu. Maka dari iru mulailah dari sekarang untuk berinvestasi.

Banyak manfaat yang anda dapat dari investasi, umatanya dalam investasi EMAS. Apa saja keuntungannya ?

4 Keuntungan Investasi Emas

Investasi Emas , inilah 4 Keutungan yang Anda Dapat !

Sebenarnya ada banyak keuntung dan manfaat dari berinvestasi emas, namun ada 4 pokok keuntungannya. Berikut ini manfaat Investasi EMAS.

Manfaat Investasi Emas

Terdapat banyak opsi untuk tanam modal (Investasi), misalnya adalah investasi emas antam (Batangan). Investasi dengan emas batangan banyak dipilih orang karena memiliki beberapa keuntungan berikut ini:

1. Emas Tidak Terpengaruh oleh Inflasi

Emas beda dengan mata uang yang nilainya akan turun apabila inflasi, sehingga nilai emas condong lebih stabil bahkan naik setiap tahunnya.

Seperti contoh berikut ini :

10 tahun lalu, harga emas batangan per gramnya adalah Rp 147.257. Tetapi, harga emas batangan hari ini mencapai Rp 521.000 per gram.

Update Harga: 2021
Status Deskripsi Harga
ANTAM 100gr Rp 86.300.000,-
ANTAM 50gr Rp 43.350.000,-
ANTAM 25gr Rp 21.725.000,-
ANTAM 10gr Rp 8.700.000,-
ANTAM 5gr Rp 4.375.000,-
ANTAM 3gr Rp 2.635.000,-
Hadiah untuk Cincin Kawin Simply, Beauty, Design & Ethnic Rp 1.800.000,-
ANTAM 2gr Rp 1.780.000,-
Hadiah Untuk DMO Rp 1.300.000,-
ANTAM 1gr Rp 942.000,-

2. Mudah Diperjualbelikan

Emas Antam sangat mudah untuk diperjualbelikan tidak seperti saham atau emas. Selain itu pemahaman tentang Emas juga lebih mudah dipahami daripada Saham. Tanah juga lama lakunya kalau tidak berada di lokasi strategis. Emas bisa diperjualikan secara mudah via market – market yang ada seperti di PT. ANTAM. Selain itu bisa juga di BUKAEMAS milik Bukalapak.com dan masih banyak lagi.

Selain yang disebutkan diatas anda juga dapat memperjualbelikan EMAS dengn mengunjungi  pegadaian, toko emas, ANTAM. Sekarang sepertinya BANK juga melayani pembelian Emas ANTAM. Anda dapat menjual dan membeli kapanpun dan dimanapun sesuai dengan jam kerja.

Tentu saja Anda harus menentukan waktu yang tepat kapan waktunya menjual atau membeli emas. Belilah emas pada waktu harga emas batangan mengalami harga turun dan jual emas ketika harga emas batangan sedang naik agar investasi emas Anda menghasilkan keuntungan yang lumayan.

3. Alat Investasi Bebas Pajak

Apakah Investasi kena pajak ? Modal belum seberapa untuk invest namun sudah kena pajak. Tenang saja di Indonesia EMAS merupakan komoditi yang dikategorikan dalam komoditi bebas pajak sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk investasi EMAS.

Anda tidak harus membayar pajak seberapa banyak pun emas batangan yang Anda miliki. Mau 10 gram atau 100 gram tidak dikenakan pajak.

4. Tabungan yang Efektif

Selain investasi dengan EMAS juga anda sekaligus memiliki tabungan yang efektif dan Dinamis. Hal ini dikarenakan harga emas selalu naik setiap tahunnya dan harganya juga cukup stabil sehingga efektif menjadi tabungan anda.

Anda juga dapat menjadikan emas sebagai tabungan untuk perencana masa depan Anda, seperti membeli rumah, membeli mobil ataupun pergi haji. Caranya adalah dengan mengonversikan biaya yang Anda butuhkan untuk memenuhi rencana masa depan Anda ke dalam bentuk emas.

Jika Anda membeli logam mulia ANTAM hari ini dengan harga Rp 521.000 per gramnya, bayangkan berapa nilai tabungan Anda lima atau sepuluh tahun lagi?

Baca Juga : 10+ Twibbon Hari Batik Nasional 2021 Terbaik, Yuk Pasang !

Kesimpulan

Investasi emas adalah salah satu cara berinvestasi yang paling mudah, mudah untuk dimengeri, mudah untuk diperjualbelikan. Selain itu ada 4 keuntungan dan manfaat yang telah disebtukan tadi dari berinvestasi EMAS.

Perencanaan hidup dimasa depan memang harus dipersiapkan secara baik. Mumpung masih muda utmana yang masih singel kebutuhan belum banyak maka bisa menyisihkan gajinya untuk investasi EMAS. Jangan terlena dengan foya – foya karena hanya akan membuat kesenangan semata, lebih baik diinvestasikan ke EMAS ANTAM.

Yuk ubah pola pikir kita untuk berkembang dan berbisnis investasi EMAS untuk Masa Depan kita. Semoga informasi ini dapat menginspirasi anda.

Back to top button

INFO

Maaf, Tolong jangan Blokir Iklan, Silahkan Matikan Pemblokir Iklannya !