CPNSDownloadInfoPPPK

Daftar Formasi CPNS PPPK Tenaga Guru Kab. Kudus Tahun 2021

Daftar Formasi CPNS PPPK Tenaga Guru Kab. Kudus Tahun 2021 – Berdasarkan pengumaman resmi pemerintah Kab. Kudus Nomor 811/1453/26.00/2021. Tentang seleksi calon aparatur sipil negara di lingkungam pemerintah Kab. Kudus tahun 2021. Bahwa formasi CPNS dan PPPK untuk Formasi Umum, Formasi Khusus dan PPPK telah resmi diumumkan.

Dalam surat pengumuman tersebut diinformasikan Formasi jabatan yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus. Adapun formasi jabatan yang dibutuhkan terbagi menjadi 2 bagian yaitu, (1) Formasi CPNS, (2) Formasi PPPK.

Baca juga : Download Surat Pernyataan Bebas Narkoba Untuk CPNS dan PPPK

Selain memuat formasi jabatan yang dibutuhkan, dalam surat tersebut juga diumumkan hal – hal penting sebagai berikut :

  1. Syarat Pelamar.
  2. Tata Cara pendaftaran.
  3. Tahapan Seleksi.
  4. Pengolahan Hasil Seleksi dan Penentuan Kelulusan.
  5. Ketentuan lain – lain.

Jadi dalam surat yang dibagikan ini sudah lengkap dengan hal penting yang sudah disebutkan diatas. Tentunya hal – hal tersebut untuk dipahami agar dalam menyelesaikan Administrasi CPNS dan PPPK tidak ada yang kurang dan berkas yang dilampirkan sesuai dengan ketentuan. Utamanya Formasi CPNS PPPK Tenaga Guru Kab. Kudus Tahun 2021.

Alokasi Formasi Jabatan CPNS PPPK Yang Dibutukan

Daftar Formasi CPNS PPPK Tenaga Guru Kab. Kudus Tahun 2021 (1)

Dalam surat penguman resminya, alokasai formasi jabatan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus Tahun 2021 sebayan 496 orang. Dengan rincian sebagai berikut:

A. Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS )

  1. Fomasi Khusus :
    • Putra/Putri lulusan terbaik ( Cumlaude ) = 2 Orang
    • Penyandang Disabilitas = 2 Orang
  1. Formasi Umum :
    • Tenaga Kesehatan = 4 Orang
    • Tenaga teknis = 15 Orang

B. Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja

  1. Tenaga Guru = 415 Orang
  2. Tenaga Kesehatan = 49 Orang
  3. Tenaga Teknis = 10 Orang

Jadi berdasarkan alokasi formasi jabatan tersebut untuk Formasi CPNS PPPK Tenaga Guru Kab. Kudus Tahun 2021 sebanyak 415 orang. Dari jumlah tesebut, lokasi dan penepmatan formasi dipetakan pada seluruh wilayah Kabupaten Kudus. Data rincian formasi dan lokasi serta alokasi akan SIMADRASAH sediakan untuk anda.

Baca jug : Prediksi Soal dan Pembahasan Seleksi ASN PPPK PGSD Tahun 2021

Daftar Formasi CPNS PPPK Tenaga Guru Kab. Kudus Tahun 2021

Baiklah saudara semunaya pada kesempatan kali ini SIMADRASAH akan membagikan daftar alokasi dan formasi serta lokasi pemetaan CPNS PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus tahun 2021.

Daftar yang kami bagikan berupa FILE RESMI dari pemerintah dalam format PDF. Dalam file tersebut sudah lengkap dengan surat pengumuman resmi serta segalah hal terkait dengan administrasi pendaftaran CPNS dan PPPK di kabupaten Kudus.

Silahkan bagi anda yang membuthkan bisa langsung => DOWNLOAD DISINI <=

Sedangkan jika anda ingin langsung melihat tanpa harus mengunduhnya dapat mengakses pada link berikut => LIHAT FORMASI <=

Silahkan manfaatkan link yang sudah kami bagikan, apabila link akses error anda bisa menghubungi kami melalui kolom komentar.

Nah bagi Bapak Ibu Guru yang ingin mengetahui dimana saja Daftar Formasi CPNS PPPK Tenaga Guru Kab. Kudus Tahun 2021 langsung bisa download dan buka pada akses yang telah disediakn.

Baca Juga : Prediksi Soal dan Pembahasan PEDAGOGIK Seleksi PPPK Tahun 2021

Sementara itu jangan lupa untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik – baiknya. Siapa tahu dengan ikut serta dalam pendaftaran ASN ini ternyata memang rejeki anda.

Baiklah, demikian informasi tentang Daftar Formasi CPNS PPPK Tenaga Guru Kab. Kudus Tahun 2021. Semoga informasi ini bermafaat bagi anda semuanya. Jangan lupa untuk share artikel ini ke rekan dan teman. terima kasih.

Gabung ke Fasnpage kami : Fasnpase Simadrasah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button