EmisEmis FeederTipsTutorial

Alamat dan Cara Login Web EMIS Online Terbaru 2021

Alamat dan Cara Login Website EMIS Online Baru Rilis Bulan Februari Tahun 2021 -. Bulan februari menjadi moment dimana Dirjen Pendis Kemenag RI dan Tim Pengembang Aplkasi EMIS serta program Madrasah Reform merilis EMIS. Rilisnya emis ini untuk persiapan pendataan EMIS Semester genap.

Aplikasi Pendataan Madarsah yang disebut EMIS ini memiliki beberapa fitur – fitur baru. Selain itu juga alamat dan tampilan EMIS mengalami perubahan yang bisa dikatakan tampila dengan interface baru. EMIS 2021 ini menyelaraskan dengan kemajuan teknologi yang mengusung Teknologi era digital 4.0. Jadi selain beberapa hal beru yang sudah kami sebutkan tadi EMIS 2021 ini berbasis teknologi 4.0.

Membahas tentang rilis EMIS baru maka pada Kesempatan kali ini SIMADRASAH akan memeberikan informasi dan tutorial terkait dengan Alamat dan Cara Login Web EMIS 2021. Kami membuat artikel ini karena dari beberapa Operator masih bertanya – tanya bagaimana cara login ke EMIS terbaru ini. Meskipun sudah banyak tutorial versi Video, tidak ada salahnya kami membuat tutorial versi text. Dikarenakan sebagian orang lebih merasuk ilmunya dengan membaca dibanding dengan menonton Video.

Baca Juga : Download Buku Panduan EMIS Online Baru PDF

Alamat Link Web EMIS 2021

Baiklah untuk pertama kali yang wajib anda ketahui dan ingat adalah website atau alamat link web emis sudah berbeda dengan yang sebelumnya. Berdasarkan buku panduan EMIS alamtt web emis menggnakan web terbaru, berikut ini alamat web emis Online 2021 terbaru.

https://emis.kemenag.go.id/

Alamat link web EMIS 2021

Jadi mulai saat ini teman – teman Operator Madrasah terutama EMIS pastikan menggunakan alamat diatas untuk Akses web EMIS. Sedangkan untuk alamat web yang lama sebaiknya dihapus agar tidak salah dalam mengakses alamat link web emis Online.

Baca Juga : Yuk Pasang , Twibbon / Bingkai Foto Siap Hadapi EMIS Baru 2021 Siap Pakai !

Cara Login Web EMIS Online 2021

Selanjutnya kan kami teruskan sebagai pelengkap informasi agar selaras setelah informasi mengenai alamat web emis 2021. Maka kal ini SIMADRASAH akan menyajikan tutorial Login ke EMIS Online 2021. Tutorial ini kami lengkap dengan gambar penjelas agar dapat dipahami dengan mudah.

Bailklah tidak perlu panjang dan lebar berikut ini Cara Login Web EMIS Online 2021.

  1. Buka Web Browser Crome atau lainnya dan Akses alamat website https://emis.kemenag.go.id/ atau langsung bisa akses page loginnya https://emis.kemenag.go.id/login
Alamat Web EMIS Online Terbaru 2021
Akses web EMIS baru via Browser
  1. Tunggu hingga web terbuka sepenuhnya.
  2. Lalu masukkan username dan Password EMIS sebelumnya. Jadi user dan password untuk Login EMIS Baru ini tidak berubah masih menggunakan akun yang lama.
Cara Login Web EMIS Online Terbaru 2021
Halaman Login EMIS Online Baru 2021
  1. Setelah terisi semunya Klik Login.
  2. Tunggu proses Loading hingga muncul Dashboard EMIS Baru 2020 seperti gambar dibawah ini.
Tampilan Dashboard Web EMIS Online Terbaru 2021
Halaman Dasboard EMIS Online 2021
  1. Selesai

Baca Juga : Download Aplikasi Feeber EMIS Versi 1.5 Update Terbaru Tahun 2021

Begitulah cara login Alamat dan Cara Login Web EMIS Online Terbaru 2021. Silahkan dibuka – buka menu yang tersedia tetapi update saat ini data masih kosong jadi harap bersabar karena masih proses finalisasi data dari data sebelumnya.

Teman – teman silahkan lengkapi data yang sudah bisa diisi dan dilengkapi, sehingga nantinya akun terlihat aktif karena ada aktifitas pada akun tersebut.

Bagi lembaga Madrasah yang belum login silahkan Login dan yang tidak bisa login meski user dan password sudah benar silahkan hubungi Admin Kabupaten setempat.

Baiklah demikian informasi tentang Alamat dan Cara Login Web EMIS Online Terbaru 2021. Semoga informasi yanf kami bagikan oini dapat bermanfaat bagin anda yang membutuhkan. Terima Kasih.

Related Articles

2 Comments

  1. Maaf kami tidak bisa login. Karena akun kami di emis terbaru tidak ditemukan. Namun ketika kami masuk emis yang lama tetap bisa padahal akun yang kami gunakan sama. MA. NURUL ULUM muara burnai 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button