Desain Spanduk Banner MMT HUT RI ke 75 Format Power Point

Download Desain Spanduk Banner MMT HUT RI ke 75 Format Power Point . Desain Spanduk , Banner , MMT edisi HUT Kemerdekaan RI ke 75 format Power Point merupakan desain yang dibuat dengan Power Point. Microsoft Power Point biasanya digunakan untuk presentasi sekarang ini bisa digunakan untuk membuat desain seperi Banner, Spanduk, MMT, Poster dll. Seperti postingan kali ini SIMADRASAH akan memagikan file Desain Spanduk, Banner HUT RI 75 dalam format PPT.

Sekarang ini memang sedang ramai istilah Easy Digital atau Easy Design yaitu sebauh konsep dimana proses desain cepat dan mudah. Bahkan level pemula atau yang tidak mengerti desain dapat menggunakannya. Nah salah satunya yaitu Desain menggunakan Power Point (PPT).

Umumnya aplikasi desain membutuhkan spesikasi komputer yang lebih agar program berjalan lancar. Namun dengan Power point tidak perlu spek komputer yang tinggi. Maka dari itulah diusung tema Kemudahan dalam Desain sehingga SIMADRASAH membagikan Desain Banner, Spanduk dan MMT dalam bentuk file Power Point. Tentunya siap digunkan dan tinggal mengganti teks dan gambar sesuai dengan kebutuhan.

Tampilan Desain Banner Spanduk HUT RI ke 75

Pada kesempatan kali ini SIMADRASAH akan membagikan 2 file Desain yang bertema Kemerdekaan RI ke 75. Desain yang kami buat bersifat tampilan resmi formal jadi sangat cocok digunakan untuk Lembaga, Organisasi, Yayasan, Kelompok dan lainnya.

Desain dibuat semudah mungkin sehingga anda bisa mengganti teks dan menambah element gambar atau logo sesuai instansi. Cukup hanya dengan Drag and Drop gambar saja dan letakkan sesuai posisi yang pas. Pastikan jika memasukkan Logo atau gambar sudah berformat PNG tanpa background.

Untuk ukuran silahkan bisa anda ubah sendiri sesuai kebutuhan bisa dikecilkan atau dibesarkan. Gambar akan tetap proporsional karena sudah disetting agar mudah diedit.

Berikut ini 2 Tampilan Desain Dari PPT ( Power Point ) bertemakan Kemederkaan RI ke 75 Tanggal 17 AGustus 2020:

Tampilan Format Desain 1 HUT RI 75

Contoh Desain Banner Spanduk HUT RI 75
Contoh Desain Banner Spanduk HUT RI 75

Tampilan format dengan foto objek kanan kiri, foto objek bisa disesuaikan dengan foto objek lembaga anda masing – masing. Namun sebelum memasukkan objek Foto orang pastikan background sudah di hilangkan. Teks dapat anda custom bisa ditambah nama lembaga. Bisa juga ditambahkan logo lembaga dan lain – lain.

Tampilan Format Desain 2 HUT RI 75

Contoh Desain 2 Banner Banner Spanduk HUT RI 75
Contoh Desain 2 Banner Banner Spanduk HUT RI 75

Untuk tampilan yang kedua berbentuk memanjang lebih kecil dibanding dengan yang kedua. Bisa ditambahkan obke gambar PNG dan tingg drag n drop. Jangan lupa atur posisi tumpukan objek gambar dengan mengaturnya melalui selection pane.

Download Desain Spanduk Banner HUT RI ke 75

Bagi anda yang sedang membutuhkan desainnya tanpa harus bersusah desain dari awal bisa mendownloadnya melalui lonk download yang akan kami bagikan nanti. File berupa PPT dan sangat mudah untuk diedit. Silahkan bisa mengunduhnyan pada link download berikut.

Desain 1 PPT HUT Kemerdekaan RI 75 ( Download )

Desain 2 PPT HUT Kemerdekaan RI 75 ( Download )

Catatan : Agar jenis huruf sama seperti contoh tampilan silahkan download dan Install semua Font Bundle dibawah ini.

Font Bundle HUT RI 75 ( Download )

Silahkan download melalui link yang sudah kami bagikan. Apabila link rusak atau error silahkan hubungi kami melalui kolom komentar yang telah tersedia.

Kesimpulan

Dengan mendownload desain yang sudah kami sediakan hingga mencetaknya sudah ikut menyemarakkan Ulang Tahun Kemederkeaan Indonesia. Terpenting adalah selalu mendoakan pada pahlawan yang sudah berjuang untuk memerdekakann Negara Indonesia.

Demikia informasi yang telah kami sampaikan, semoga informasi tentang Download Banner Spanduk HUT RI ke 75 bermanfaat bagi anda semuanya. Terima kasih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

INFO

Maaf, Tolong jangan Blokir Iklan, Silahkan Matikan Pemblokir Iklannya !