Bingkai Foto Saya Siap Divaksin Covid-19, Yuk Pasang !

Kumpulan bingkai foto ‘Saya Siap Divaksin’ Covid-19 saat ini sedang ramai digunakan untuk menghiasi foto. Seperti foto profil WhatsApp, Instagram dan Facebook serta sosial media lainnya. Bingkai foto ini tentunya bertujuan untuk mesosialisasikan program Vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Sebagaimana yang telah ramai di media berita nasional bahwa Presiden RI Bapak Joko Widodo telah di vaksin. Begitu juga dengan staff negara dan lembaga negara serta tokoh – toko pejabat daerah.

Twibbon / Bingkai / Frame / Filter foto yang bertemakan ‘Saya Siap Divaksin’ ini dapat dipasang oleh siapa saja yang ingin memasangnya. Dengan memasang bingkainya berati ikut berpartisipasi dalam mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan virus Covid-19 dengan pemberian Vaksin.

Bingkai yang tersedia terdiri dari beberapa desain yang masing – masing sumbernya berbeda. Contohnya bingkai dari Kemenkes, Insan BUMN dan juga Aku Indonesia. Selain itu terdapat desain lainnya dari Kemenag, Lembaga NU dan tentunya desain dari SIMADRASAH.COM.

Vaksin di RI sudah Dinyatakan Halal Oleh MUI

Nah sahabat SIMADRASAH sebelum ke desain Bingkai Foto ‘Saya Siap Divaksin’ Covid-19, perlu diketahui bahwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menyatakan Vaksin Covid-19 HALAL. Hal ini disampaikan melalui Dalam Fatwa MUI Nomor: 02 Tahun 2021 Tentang Produk Vaksin Covid-19 dari Sinovac Life Science Co. LTD China dan PT Bio Farma (Persero), MUI menyatakan bahwa vaksin tersebut hukumnya suci dan halal.

Lebih jelasnya mengenai informasi dan berita tetang Vaksin Covid-19 Halal dan suci, silahkan baca selengkapnya di website resmi MUI: DISINI.

Disana juga tersdia beberapa berita terkait vaksin Covid-19 dan juga siapa saja yang sudah disuntik vaksin. Semoga dengan usaha dan upaya ini bisa menghentikan penularan virus tersebut. Amin.

Desain Bingkai Saya Siap Divaksin

Baiklah pada kesempatan kali ini SIMADRASAH akan membagikan bingkai/Frame, Twibbon atau Filter foto yang dapat dijadikan Profil. Desain yang kami sajikan merupakan bingkai yang resmi dibuat oleh Kemenkes, BUMN dan Aku Indonesia.

Siapa saja boleh memasang bingkainya dengan foto masing – masing. Sehingga tidak ada larangan untuk menggunakannya, ditambah lagi akses bingkai gratis untuk siapa saja kapanpun dan dimanapun.

Perlu anda ketahui kali ini bingkai yang kami bagikan dapat dipasang melalui Twibbonize, sehingga tidak perlu login akun facebokk atau lainnya. Hal ini akan mempermudah sahabat dalam memasangnya. Selain itu juga kami sediakan file bingkainya yang dapat anda download dan anda edit sendiri.

Baikklah berikut ini tampilan desain bingkai Saya Siap Divaksin:

Desain Bingkai 1 : Indonesia Siap Divaksin !

Baiklah pada desain Bingkai Foto Saya Siap Divaksin pertama adalah bertemakan ” Indonesia Siap Divaksin”. Desain bingkainya terdiri dari teks ‘Indonesia Siap Divaksin‘ dengan background bendera merah putih kartun. Kemudin pada bagian bawahnya terdapat slogan ‘JANGAN KENDOR , tetap memakai Masker, Menjaga Jarak , selalu Mencuci Tangan Pakai Sabun’.

Tampilan bingkai seperti dibawah ini:

Desain Bingkai Saya Siap Divaksin 1
Desain Bingkai Saya Siap Divaksin 1

Jika anda berminat mengaplikasikannya silahkan gunakan salah satu tombol dibawah ini:

Desain Bingkai 2 : Kemenkes

Desain yang kedua berbentk tameng emas dengan bacgkround yang didominasi warna biru. Kemudian terdapat Logo Kemenkes dan ilustrasi virus. Bingkai dilengkapi dengan teks Saya Siap Divaksin dan juga Lindungi Diri dan Keluarga dengan Vaksinasi Covid-19. Tidak ketinggalan pukan slogan 3 M yaitu: Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mencuci Tangan Pakai Sabun.

Tampilan bingkai seperti dibawah ini:

Bingkai Foto Saya Siap Divaksin Covid-19 - 2

Jika anda berminat mengaplikasikannya silahkan gunakan salah satu tombol diatas.

Desain Bingkai 3 : Guru Madrasah Kemenag Siap Divaksin

Desaian bingkai foto saya siap divaksin yang ketiga ini bertemakan Guru Madrasah Dibawah Naungan Kementerian Agama. Bingkai ini dibuat oleh SIMADRASAH.COM untuk ikut berpartisipasi dalam sosialisasi Vaksin Covid-19.

Tampilan desainya terdiri dari warna hijau flat design dan tentunya dengan Logo Kemenag. Sebagai contohnya bisa melihat gambar dibawah ini:

Bingkai Foto Saya Siap Divaksin Kemenag
Bingkai Siap Divaksin Guru Kemenag

Jika anda berminat mengaplikasikannya silahkan gunakan salah satu tombol diatas.

Desain Bingkai 4 : Guru Sekolah kemendikbud Siap Divaksin

Selanjutnya pada bingkai yang keempat menggunakan tema warna biru flat design yang sesuai dengan warna logo Kemendikbud. Tampilam desainnya bisa anda lihat dibawah ini:

Bingkai foto Saya siap divaksin Guru Kemendikbud
Saya siap divaksin Guru Kemendikbud

Jika anda berminat mengaplikasikannya silahkan gunakan salah satu tombol diatas.

Nah itulah beberapa desain Bingkai Foto Saya Siap Divaksin yang kami sajikan. Sebenarnya masih banyak koleksi Bingkai Saya Siap Divaksin nakun tidak mungkin kami muat pada postingan ini saja. Tetapi akan kami sediakan juga bingkai – bingkai lainnya sebagai bonus.

Bonus Bingkai Saya Siap Divaksin Siap Pakai

Kedua gambar desain bonus diatas sdah dikompres kecil jadi hasilnya akan pecah. Nah agar tidak pecah langsung klik tombol PASANG karena file masih original dan HD.

Itulah kumpulan desain bingkai foto saya siap divaksin yang terdiri dari beberapa sekotr lembaga serta umum. Silahkan bagi anda yang ingi memasangnya silahkan klik tombol yang sudah kami sediakan. Sedangkan untuk tutorial sigkatnya bisa anda lihatu tutorial dibawah ini.

Cara Memasang Bingkai

  • Klik tombol pasang yang ada di website ini.
  • Selanjutnya akan masuk ke laman pengaman web Simadrasa. Silahkan klik pasag / lanjutkan.
  • Otomatis masuk ke Twibbonize. Klik tombol PILIH FOTO.
  • Pilih foto yang ingin digunakan di Android / Komputer PC Anda, lalu klik OK.
  • Sesuaikan foto dengan frame yang ada.
  • ika sudah pas, lalu klik Crop.
  • Tunggu proses download selesai.
  • Klik Download.
  • Selesai

Itulah cara memasang bingkainya yang disediakan oleh SIMADRASAH. Tentunya sangat mudah untuk dipasang oleh siapa saja baik melalui Android atau Komputer.

Demikianlah informasi dan pembahasan tentang Bingkai Foto Saya Siap Divaksin Covid-19. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini. Terima Kasih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button