Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Legal & terdaftar OJK

Pinjaman Online atau Pinjol yang melayani pinjaman langsung cair memang dibutuhkan bagi user pinjol yang ingin mendapatkan Dana cepat. Apalagi disituasi Pandemi Covid-19 banyak usaha UMKM dan yang seret pendapatan karena efek dari PPKM.

Bukan itu saja, Banyak pekerja diberhentikan, pedagang gulung tikar, dan kemudian disertai meningkatnya tindak kriminal.

Baca juga : 33 Dasar Trading Forex untuk Menjadi Trader yang Sukses

Jika demikian, apabila ingin bangkit lagi namuan belum ada modal solusinya bisa memanfaatkan Pinjaman Online yang langsung cair dan tentunya Legal serta terdaftar di OJK.

Sebab, untuk menghindari bunga pinjaman yang terlalu tinggi sehingga malah menambah beban Anda di kemudian hari.

Disampaing itu juga Pinjaman Online tidak menggunakan cara kekerasan fisik maupun verbal ketika penagihan pada saat jatuh tempo pelunasan. Hal ini agar aman dan bisa menjadi rekomendasi untuk memulai usaha lagi.

6 Pinjaman Online Terbaik dan Cepat Cair

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Legal & terdaftar OJK (1)

Dari daftar fintech atau pinjaman online yang banyak, tidak semuanya menjamin keaaman sebab banyak pula diantaranya yang bergerak dan berjalan secara ilegal.

Menerapkan suku bunga yang mencekik nasabahnya dan melakukan kekerasan hingga mempermalukan jika terjadi keterlambatan pembayaran. Semua hal tersebut sangat disarankan untuk dihindari.

Berikut ini beberapa pinjaman online terbaik 2021 yang aman untuk Anda manfaatkan yang dilansir dari cuanonline.com

1. Pinjaman Online Terbaik Di Ceria BRI

Ini adalah pinjaman online BRI yang diperuntukkan khusus bagi nasabah BRI. Oleh karena di bawah naungan BRI yang notabene Bank nasional milik pemerintah, sudah pasti pinjaman online terbaik ini resmi.

Untuk bisa memperoleh pinjaman dari aplikasi Ceria, Anda harus memiliki kartu ATM BRI yang sudah aktif minimal selama tiga bulan.

Akan lebih besar kemungkinan acc pinjamannya, jika ATM tersebut menjadi rekening penerima gaji minimal 3 juta per bulannya.

Nantinya Anda akan memperoleh limit dari hasil credit score usai pengisian form pengajuan pinjaman. Dari limit yang ada, kurang lebih 70% saja yang bisa dicairkan sebagai pinjaman tunai.

Sementara sisa limit yang ada, bisa digunakan untuk pembiayaan belanja di e-commerce atau online travel site.

Ceria BRI merupakan pinjaman online terbaik cicilan 12 bulan yang mudah dan cepat prosesnya. Selain itu juga aman karena dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

Tinggal unduh aplikasinya, isi form-nya, tunggu hasil credit score dan dana akan masuk ke rekening Anda begitu lolos verifikasinya.

2. Uang Teman

Uang teman merupakan aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair pertama di Indonesia. Hadir di tahun 2015, menawarkan pinjaman dengan plafon mulai 1 sampai 3 juta rupiah, dengan tenor maksimal satu bulan atau 30 hari saja.

Meski tenornya terbilang singkat, bunganya cukup rendah yaitu 0,8% per hari sehingga tidak terlalu berat.

Uang teman beroperasi di bawah pengawasan OJK, sehingga termasuk aplikasi pinjaman online terbaik dan resmi atau legal.

Artinya, aman untuk digunakan sebagai solusi masalah keuangan Anda di saat yang mendesak dan tidak terduga.

3. Tunaiku

Ini adalah salah satu primadona pinjaman online, karena tenor yang panjang dan juga plafon yang besar.

Tunaiku merupakan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat, tetapi memberikan nominal pinjaman hingga 20 juta rupiah.

Dimana pinjaman tersebut dapat Anda cicil selama 20 bulan lamanya.

Hanya dengan berusia antara 21-55 tahun, WNI, memiliki KTP dan juga rekening pribadi Anda sudah bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini.

Jangan lupa juga, Anda harus berdomisili di area yang tercover oleh Tunaiku. Sebab jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, maka akan ada proses penandatanganan kontrak dengan kurir dari Tunaiku ke rumah Anda.

4. Dana Fix

Pinjaman online terbaik berikutnya adalah Dana Fix. Aplikasi pinjaman online yang termasuk dalam fintech legal ini menawarkan pinjaman hingga 2 juta rupiah dengan tenor sampai dengan 5 bulan.

Proses pengajuannya mudah, hanya memerlukan waktu tidak lebih dari tujuh menit saja.

Saat Anda sudah memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Berusia antara 22-60 tahun
  • Berdomisili di seluruh wilayah negara Indonesia
  • Berpenghasilan tetap
  • Siap memberikan data pribadi dan juga kerabat dekat yang tidak akan disalah gunakan oleh pihak Dana Fix

Maka dalam waktu kurang dari satu jam, dana pinjaman dari Dana Fix akan langsung masuk ke rekening Anda.

5. Kredit Pintar

Kredit pintar bergerak di bawah P2P lending dan telah terdaftar di OJK.

Aplikasi pinjaman online yang cukup recomended bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Hanya dengan KTP serta rekening pribadi, dalam waktu lima menit saja bisa langsung cair dana pinjaman ke rekening Anda.

Plafon pinjaman yang ditawarkan oleh Kredit Pintar mulai 600 ribu sampai 2,3 juta rupiah.

Sementara untuk tenor pinjamannya mulai 28 hari sampai dengan tiga bulan lamanya.

Meski pinjaman Anda dikenakan biaya admin dan biaya layanan, tetapi langsung dipotong dari pencairan. Jadi, tidak perlu khawatir adanya modus penipuan.

6. Akulaku

Akulaku menjadi salah satu pinjaman online yang banyak digunakan masyarakat karena persyaratannya yang mudah. Akulaku menawarkan tiga produk pinjaman, diantaranya:

  • KTA kilat Asetku: pinjaman dana tunai dengan limit maksimal sebesar tiga juta rupiah dan bisa cair dalam waktu lima menit saja jika lolos verifikasinya
  • Akulaku Pay: layanan cicilan tanpa kartu kredit, dimana bisa digunakan hanya di Shopee, Blibli, JD ID dan juga Bukalapak
  • Akulaku kredit: layanan kredit untuk pembelian barang tertentu di merchant yang ditunjuk hanya dengan menggunakan scan barcode

Semua produk pinjaman tersebut bisa Anda dapatkan apabila telah memenuhi persyaratan.

Persyaratannya yaitu, menyerahkan beberapa data pribadi seperti nomor ponsel, akses GPS, daftar kontak, log panggilan dan juga akun media sosial.

Pihak Akulaku hanya akan bisa mengakses data-data tersebut jika Anda telah memberikan perizinan.

Akulaku terdaftar dan diawasi OJK. Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir akan penyalahgunaan data ataupun kemungkinan buruk lainnya.

Meski terdapat petugas penagihan lapangan, mereka juga tidak pernah menggunakan kekerasan dalam bentuk apapun dalam melakukan penagihan.

Kesimpulan

Kesimpulan yang dapat diambil dari Pinjaman Online ini yaitu pastikan adan memilih pinjaman yang aman, tidak ada tindak kekerasan fisik maupun verbal.

Selain itu pastikan lagi legalitas Pinjol yang pastinya terdaftar di OJK dan resmi beroperasi.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa Anda manfaatkan ketika dalam kondisi darurat. Jangan mudah tergiur dengan iklan pinjaman online yang belum jelas legalitasnya.

Related Articles

Back to top button