Download VDI Aplikasi Raport Digital (ARD) Versi 16 Desember 2019

Download VDI Aplikasi Raport Digital (ARD) Versi 16 Desember 2019 – Memasuki semester genap ARD akan mulai start lagi. Hingga saat ini VDI Aplikasi Raport Digital ( ARD ) yang terakhir adalah versi 16 Desember 2019. Sedangkan untuk versi terakhirnya adalah ARD Versi 2.3.5. Jadi pastikan ARD yang anda gunakan sudah stabil hingga bisa cetak Raport.

Mengenai stabil dan tidaknya ARD tidak dipengaruhi oleh versinya. Ada yang memakai VDI hasil migrasi yang hanya diupdate sampai 2.3.4 sudah bisa cetak raport. Namun dibeberapa tempat memakai versi 2.3.4 masih mengalami Error nah maka dari itu ada update ARD versi 2.3.5 yang diugunakan untuk memperbaiki error di 2.3.4.

Tetapi jika ingin menggunakan ARD versi 2.3.5 dengan VDI rilis tanggal 16 Desember 2019 anda bisa melakukanya dengan cara backup restore. Jadi data yang ada di ARD versi sebelumnya di backup kemudian di restore pada aplikasi VDI versi 16 Desember 2019 yang sudah diupdate ke 2.3.5.

Baca Juga : Cara Migrasi ARD. Dari VDI lama Ke VDI 16 Desember 2019

VDI Aplikasi Raport Digital (ARD) Rilis Tanggal 16 Desember 2019

Seperti yang sudah kami ungkapkan diatas bahwa VDI terakhir / terbaru adalah rilis veris 16 Desember 2019. Tetapi versi aplikasi sepertinya belum ke 2.3.5 jadi harus diupdate terlebih dahulu.

Jadi bapak ibu operator Aplikasi Raport Digital silahkan untuk bisa menggunakan versi ARD yang menurut anda sudah stabil. Meskipun versi tidak 2.3.5 dan versi VDI bukan 16 Desember 2019 jika sudah stabil sukses cetak raport silahkan gunakan lagi.

Tetapi jika ada perintah dari TIM ARD PUSAT untuk melakukan update dan sifatnya itu wajib. Maka silahkan ikuti aturan dan SOP yang telah ditentukan oleh TIM ARD. Segala sesuatu yang terjadi kami SIMADRASAH hanya memberi informasi dan tutorial sebagai media untuk membatu teman – teman yang mengalami permaslahan dan sharing pengalaman.

Aplikasi Raport Digital Versi 16 Desember 2019
Aplikasi Raport Digital Versi 16 Desember 2019

Download VDI ARD Rilis tanggal 16 Desember 2019

Baiklah bapak ibu pada kesempatan yang baik ini SIMADRASAH akan memberikan dan sharing file VDI ARD. Bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan VDI ARD rilis 16 Desember 2019 bisa mendownloadnya melalui link yang akan kami bagikan nanti.

Link download yang kami bagikan terdiri dari link Resmi dan kami perbanyak sehingga menjadi link alternatif. Hal ini kami lakukan agar tidak mengantisipasi Limit download. Baiklah berikut ini link download alterntatif VDI ARD versi 16 Desember 2019 :

Link Resmi VDI ARD 16 Desember 2019 : Download ( Maaf Link Resmi sudah tidak tersedia, Sebagai gantinya kami alihkan ke Alternatif Link. Link tersebut isinya VDI dari pusat resmi yang sudah kami upload ulang di Google Drive Kami )

Alternatif Link

Alternatif Link Download 1 : Download

Alternatif Link Download 2 : Download

Alternatif Link Download 3 : Download

Sementara kami sediakan 3 link download alternatif, apabila masih menglami limit maka akan kami tambah lagi. kemudian jika didadpati link download didtas mengakami rusak atau error silahakn hubungi kami melalui kolom komentar.

Silahkan donwload file VDI pertanggal 16 Desember 2019 pada link yang sudah kami sediakan diatas. Semoga dapat membantu anda semunya yang sedang membutuhkan.

Demikian informasi tentang Download VDI Aplikasi Raport Digital (ARD) Versi 16 Desember 2019. Semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermnafaat untuk semuanya. Jangan lupa bantu kami agar bisa lebih semangat dengan cara Share artilkel ini. Terima kasih kami ucapkan kepada anda semuanya yang telah mengunjungi SIMADRASAH.

Check Also

Aplikasi Buku Kerja Guru 2021

Aplikasi Buku Kerja Guru 1, 2, 3 dan 4 Berbasis Excel Gratis

Aplikasi Buku Kerja Guru adalah aplikasi untuk membantu memudahkan Guru dalam membuat Administrasi mengajar Kurikulum 2013 - Download Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.